Wednesday, June 22, 2016

10 Makanan Penyubur Kandungan untuk Cepat Hamil

Kehadiran anak dalam sebuah pernikahan merupakan puncak harapan dari pasangan suami dan istri. Seringkali ada pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah belum juga diberi anak. kehadiran anak memang rezeki dari Tuhan. Tetapi tidak ada salahnya mencoba beberapa hal yang bisa mempercepat atau mendukung Istri/Ibu untk segera hamil. Salah satunya adalah makanan yang bisa mempercepat kehamilan. Makanan yang baik untuk mempercepat kehamilan adalah makanan yang banyak mengandung asam folat. Manusia dewasa memerlukan 400 mikrogram asam folat per hari, sedangkan ibu hamil memerlukan 2 kali lipatnya atau 800 mikrogram/hari. Berikut ini adalah 10 Makanan Untuk Cepat Hamil.

1. Brokoli
2.Kacang-kacangan
3. Bayam
4. Telur
4. Alpukat
5. Susu
6. Gandum dan gandum
7. Jeruk
8.Strawberi
9. Hati sapi
10. Pisang

Selain makanan tersebut di atas ada beberapa makanan yang direkomendasikan untuk calon ibu agar cepat hamil. Makanan tersebut antara lain : 

sayuran dan buah-buahan organik.  
Kandungan vitamin dan nutrisi di dalam buah dan sayur baik untuk kesuburan saluran reproduksi wanita. Antioksidan di dalam buah dan sayur juga baik mencegah radikal bebas yang bisa menghambat kesuburan. Sayur dan buah organik yang tidak mengandung pestisida juga terbukti bisa mendukung kehamilan.

Makanan Tinggi Serat
Berbagai kacang-kacangan dan gandum utuh yang tinggi serat dipercaya akan memperlancar kerja usus. Metabolisme yang baik akan mempermudah kerja salura reproduksi wanita. 

Olahan susu
olahan susu seperti yogurt, keju, keffir atau margarin banyak mengandung calsium dan nutrisi makanan yang baik untuk metabolisme. Hal ini akan memperbaiki kondisi saluran reproduksi.

 


No comments: